Taruhan Olahraga Yang Cocok


Anda mungkin akrab dengan kalimat 'bandar selalu menang'. Hal ini berlaku 95% dari waktu dalam pendapat saya, namun banyak peluang hadir sendiri untuk mengubah ini jika Anda cukup pintar untuk melihat mereka.Rata-rata penjudi / punter akan menempatkan banyak taruhan online selama seminggu normal, namun beberapa dari mereka memahami sepenuhnya konsep Nilai. Ini mendasari segala sesuatu yang memberikan keuntungan untuk hanya beberapa persen dari kita. Jika Anda menempatkan serangkaian taruhan lebih jangka panjang-dan terus mengambil harga yang lebih kecil dari kesempatan nyata keberhasilan, Anda kehilangan. Demikian pula jika Anda selalu mendapatkan harga yang lebih baik bahwa perintah kesempatan, Anda akan menang dari waktu ke waktu.Cocok taruhan adalah sebuah konsep yang telah sekitar sementara, namun sedikit dari kita tampaknya mengambil keuntungan penuh. Singkatnya ini melibatkan membuka rekening taruhan untuk menerima standar 'Gratis taruhan'.
http://okecash88.com Banyak situs akan menawarkan sesuatu di sepanjang baris dari 100% cocok gratis pada deposit pertama Anda. Anda kemudian berusaha untuk menggunakan taruhan gratis untuk mengunci keuntungan dijamin terlepas dari hasil dari suatu peristiwa. Izinkan saya untuk memberikan Anda dengan contoh sederhana ...taruhan populer PaddyPower dan Betvictor saat keduanya menawarkan £ 50 cocok Gratis taruhan. Demi contoh ini saya akan berkonsentrasi bertaruh pada beberapa Tennis cocok. Murray v Federer dan Djokevic v Nadal. Ini memberikan contoh mudah karena kedua pertandingan memiliki pemain yang hampir sama dalam kemampuan dan karena itu peluang.Pertama saya membuka rekening Betvictor baru dan deposit £ 50. Saya kemudian menempatkan £ 50 bertaruh pada Murray untuk menang di 10/11 (potensial pulang £ 95)Saya kemudian membuka rekening PaddyPower dan deposit £ 50. Saya menempatkan ini £ 50 pada Federer untuk menang juga di 10/11 (potensial pulang £ 95)Anda akan melihat bahwa total pengeluaran adalah £ 100 dengan kembali potensi di kedua hasil hanya £ 95. Hal ini tentu saja di mana Bookie indah biasanya membuat uang. Ini disebut overround dan menjamin dia keuntungan beberapa% nya terlepas dari hasilnya.Namun! Jika Anda ingat kami telah menerima £ 50 Gratis cocok taruhan dari masing-masing 2 taruhan kita mendaftar untuk. Memang ini tidak sebagus uang nyata belum karena mereka tidak dapat ditarik, meskipun apa yang akan terjadi jika kita sekarang menggunakan mereka bertaruh pada permainan Djokevic v Nadal?Mari kita tetap PaddyPower taruhan gratis online kami pada Djokevic di 10/11 dan kami Betvictor taruhan gratis di Nadal dengan harga yang sama. Salah satunya akan menang jelas, jadi kami akan mendapatkan kembali £ 45 dari taruhan menang (original gratis taruhan saham sering tidak termasuk keuntungan) menambahkan bahwa untuk £ 95 kami kembali dari pertandingan sebelumnya dan kami telah berubah £ kami 100 ke £ 140 dengan usaha sekitar 5 menit.Sementara ini adalah contoh yang sangat dasar itu tidak menunjukkan apa yang dapat dicapai dengan jumlah minimum usaha. Baru-baru ini saya berhasil mendaftar untuk 3 taruhan baru saya belum pernah digunakan sebelumnya. Saya mendapat gratis £ 30 dari satu £ 25 dari yang lain dan £ 40 dari ketiga. Menggunakan sedikit cepat aritmatika aku berhasil membagi taruhan saya berhasil antara 3 kemungkinan hasil dari 2 pertandingan sepak bola dan berjalan pergi dengan keuntungan sekitar £ 65. Ini membawa saya tidak lebih dari 15 menit. Dengan lusinan on-line bandar judi yang menawarkan taruhan gratis dan bonus pada tanda-up Anda bisa dengan mudah membuat ratusan, bahkan ribuan pound dengan metode ini saja.
SHARE

ananda 90

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar